Minggu, 25 November 2012

We are the champion

Diposting oleh Mirna Saputri di 11/25/2012 05:53:00 PM

Yeeaaayyy…… sebuah hadiah yang teramat indah untuk saya dan paduan suara SwaraDarmaGita pada tanggal 24 november 2012 kemarin, kami mendapatkan juara ke II lomba lagu Perjuangan Antar Perguruan Tinggi dan silver medal untuk lagu Folklore di Universitas Tarumanegara yang diikuti oleh 16 peserta. Kami semua sangat bersyukur dan bahagia walaupun kami semua belum bisa menepati janji kepada almarhum om yogi untuk merebut juara I dan mendapatkan Gold medal, tetapi kami yakin om bahagia disana dengan hasil yang kami dapat.  Terimakasih sekali untuk kak indra, bang Ed, kak donny, kak mattel, kak heru, ka Dumay, kak Uti, dan semua alumni yang telah membantu kami untuk membantu persiapan lomba ini, dan terimakasih sekali untuk mas Benny yaitu teman dan sekaligus sahabat almarhum om yogi di TWILITE CHORUS. yang sudah membantu dan mengajari kami semua banyak hal tentang vocal. Aku sayang kalian semua, aku sayang sekali sama om, aku sayang SDG, kami semua disini sayang om. Aku mungkin baru berada di keluarga SDG ini tetapi aku sangat sangat merasakan betapa eratnya kekeluargaan di SDG ini. Aku masih merasakan waktu sehabis lomba kami semua menangis karena tidak bisa menepati janji untuk mendapatkan juara yang om mau. next time kami akan buktikan om, kami pasti bisa dapetin apa yang om mau. doakan kami dan tetap semangatkan kami om. Cium peluk om :* 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea