Minggu, 04 November 2012

Hobi

Diposting oleh Mirna Saputri di 11/04/2012 03:13:00 PM

Dari dulu kayanya tetep ya hobi aku itu nyanyi dikamar mandi, sama dengerin musik. enggak tau kenapa aku suka aja nyanyi nyanyi sendirian. Nah dari hobi itulah sekarang aku masuk UKM Paduan Suara Swara Darmagita. aku masuk UKM itu sebenernya buat nyalurin hobi aku itu, dan aku mau belajar berorganisasi yang benar. Di UKM yang sekarang aku jalanin ini, aku ngerasa punya keluarga baru lagi. Mereka adalah orang-orang yang sangat punya royalitas tinggi terhadap paduan suara gunadarma, kakak-kakak di UKM ini lucu-lucu, pastinya selalu bikin aku ketawa setiap harinya. tapi kalau lagi marah juga serem. Hehe… Mereka adalah orang-orang yang mengajari aku untuk tidak pernah mengeluh, harus selalu banyak bersyukur, selalu bekerja keras untuk mencapai sesuatu yang kita harapkan, mengatur waktu dengan baik, harus disiplin waktu dan masih banyak lainnya. Banyak prestasi yang telah mereka raih setiap perlombaan contohnya tahun 2011 mereka bisa mendapatkan juara 1 paduan suara di FE UI. aku sebagai anggota baru, amat sangat bangga dengan prestasi itu. Semua itu juga berkat kerja keras pelatih kami om IDA BAGUS PUTU YOGI yang telah mengajari kami banyak hal, walaupun aku anggota baru disini tapi om itu sudah seperti ayah, kakak, teman, yang bisa diajak bercanda, serius, beliau sering ngasih nasihat. om juga orangnya jail sama anggota dan om itu murah senyum. Udah berkali kali aku latihan padus bareng om sejak aku pertama kali masuk padus tahun 2011. Om itu sangat dekat sekali dengan kami semua, aku masih inget waktu kami di undang oleh kedutaan besar Uzbekistan, dan menyayikan lagu kebangsaan mereka di Hotel Borobudur. Dan aku sempat lupa lirik lagu itu, dan om itu hanya tersenyum, dan aku selalu ingat apa yang dia bilang ke aku waktu itu. Tapi sekarang om udah gk ada, dia udah pergi jauh kesurga. Dia pergi meninggalkan kami semua pada tanggal 21 oktober 2012, kita semua berharap itu hanya sebuah mimpi dan mimpi, tapi kenyataan berkata lain. Om sangat berarti buat kita semua, Kami semua sangat kehilangan om. air mata tidak bisa berhenti mengalir untuk percaya bahwa ini benar benar terjadi dan kenyataan. Semua kangen om, semua sayang om. penghormatan terakhir lalu kami semua menyanyikan lagu “hymne gunadarma dan yang terbaik bagimu” maafkan kami om, kami menyanyi sambil menangis, padahal dilarang banget sama om kalau nyanyi sambil nangis. Aku beruntung sekali bisa mengenal seseorang seperti beliau yang selalu membawa kebahagiaan dan keriangan terhadap semua orang. kami semua ingin om kembali bersama kami, walaupun itu tidak mungkin. Walaupun om sudah pergi jauh kesurga, kami semua tidak pernah melupakan om sedikitpun. Om selalu ada dihati kami semua, aku yakin setiap kami latihan pasti selalu ada om bersama kami, om  sedang melihat kami semua latihan. Kami semua sayang om, cinta om, kangen om.  lagu terakhir dari om yaitu “hard to say I’m sorry” . salah satu lagu yang dinyanyikan pas wisuda nanti pada bulan November. Dengarkan kami menyanyikan lagu itu ya om  pergilah dengan tenang om. Kami semua sudah ikhlas. We Love You om yogi :* cium,peluk om 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea