Jumat, 16 November 2012

Cinta Hitam

Diposting oleh Mirna Saputri di 11/16/2012 03:05:00 PM

Dia, dia itu seperti duri
Duri yang selalu menancap dihati
Dia tidak pernah peduli tentang sakit hati yang kurasa
Andai dia tahu, apakah dia akan seperti itu
Dia, dia itu pembohong
Dikala janji manis mengikat semua orang, termasuk aku
Andai aku tahu, aku takkan mau mengenalnya
Dia, dia itu seperti racun
Racun untuk semua wanita yang berada didekatnya
Racun untuk wanita yang mengenalnya
Bertahun-tahun kau simpan semua rahasiamu dibelakangku, tanpa aku sadari
Semaunya kau mempermainkanku dengan sifatmu dan perlakuanmu  
Kau datang dan pergi begitu saja
Apakah cinta ini yang pantas untukku dapat
Aku seperti  tenggelam di lautan hitam
Aku ingin berteriak, menceritakan semuanya
Tetapi aku hanya bisa diam diam dan diam 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea