Senin, 26 November 2012

Andai Aku Seorang Jutawan

Diposting oleh Mirna Saputri di 11/26/2012 11:20:00 PM

Sedih sekali rasanya melihat  para pengemis, pengamen jalanan, melihat rumah-rumah mereka yang berada di pinggir rel kereta api ataupun di pinggir kali yang hanya terbuat dari kayu yang sudah rapuh. Aku gak bisa bayangin kalau tiba tiba ada angin kencang sedikit, rumah mereka akan jadi apa ya?... Hampir tiap hari kalau aku berangkat kuliah pasti melihat kejadian seperti itu, dan aku lebih kasihan sekali kalau anak kecil yang kira-kira umurnya masih 6 tahun,  yang seharusnya duduk dibangku sekolah, mereka malah mengemis tiap hari dijalanan. Kadang mereka suka tiduran dipinggir kali, rasanya itu air mata mau jatuh.  Terus juga aku liat kakek-kakek atau nenek-nenek yang seharusnya menikmati hari tuanya dengan indah tetapi mereka malah mengemis, tiduran dipinggir rel kereta. Rasanya aku mau bawa mereka semua pulang kerumahku, walupun rumahku itu gk seluas lapangan senayan. Aku menghayal kalau nanti aku jadi seorang jutawan pasti mereka semua akan aku buatkan tempat tinggal yg layak dan akan aku sekolahkan mereka sampai ke perguruan tinggi. Dan andaikan aku jadi presiden, aku jamin hidup mereka pasti akan lebih baik INSYAALLAH. Aku berharap sekali tidak ada pengemis di Indonesia ini dan semoga mereka semua sabar menerima ujian dari Yang Maha Kuasa. Amin… aku mencintai, menyayangi kalian semua, doaku selalu menyertai kalian semua keluargaku :* big hug.

1 komentar:

REZA.F.RAFSANJANI mengatakan...

Hai teman, Yuk ikut lomba 10 kategori lomba khusus bagi mahasiswa Universitas Gunadarma. Edisi Desember 2012 ini diperuntukan bagi mahasiswa S1 dan D3. Tersedia 100 pemenang, atau 10 pemenang untuk setiap kategori. link http://studentsite.gunadarma.ac.id/news/news.php?stateid=shownews&idn=755

Oh iya, kalian nggak mau ketinggalan kan untuk update terhadap berita studentsite dan BAAK, maka dari itu, yuk pasang RSS di Studentsite kalian...untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS, silahkan kunjungi link inihttp://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

makasi :)

Posting Komentar

 

Welcome... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea